SEPARATION OF SMA

SEPARATION OF SMA
acara resmi

Rabu, 29 September 2010

kenangan masa-masa SMA

berawal pada saat ada class meeting di sekolahan saya, terus pada saat class meeting saya sangat haus dan akhirnya saya memutuskan untuk mebeli sebotol minuman di kantin. sesudah itu saya lihat di kantin sekolah saya enggaj tahunya udah tutup. ywdah saya memutuskan untuk membelinya di luar sekolah.sesampainya saya di depan gerbang saya tidak boleh keluar oleh satpam. lalu saya mencari akal, dan pada akhirnya di otak saya ada suatu pikiran untuk mencuri. dan akhirnya saya dan teman-teman saya mencuri sebotol minuman di kantin sekolah saya. dan keesokan harinya saya di panggil oleh kepala sekolah saya. dan akhirnya saya ketahuan kalo saya mencuri di kantin sekolah.

enggak taunya saya dilaporkan ke kantor polisi. dan pada akhirnya saya di tangkap oleh polisi, untungnya saya hanya di masukan ke penjara hanya 2 hari.
itulah kenangan terpahit saya di sma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar